Gravity New Collection Theme 2:50 By Mbahmanten

Mbahmanten's Blog

Lama juga saya gak update blog, sudah satu bulan lebih ternyata. Dan akhirnya baru sekarang saya update lagi, sekalian share theme Gravity terbaru. Sebenernya theme Gravity ini sudah jadi lebih dari sebulan yang lalu, dan saya bagikan link downloadnya lewat akun twitter saya [tak kasihnya hanya lewat DM]. Dan mungkin ada yang sudah mencobanya, dan mendapatkan filenya di tempat lain.

Untuk update theme Gravity kali ini agak beda dengan update theme yang lama, soalnya kali ini saya mengemas beberapa theme Gravity menjadi satu. Ada 9 theme Gravity tepatnya, yaitu:

  1. Default/Original Theme
  2. Black & White 1 Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  3. Black & White 2 Theme
  4. Black & White 3 Theme [new]
  5. Blue Maemo Theme [new]
  6. Cocoa Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  7. Embossed Gold Theme
  8. Red & White Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  9. Violet Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]

Berikut sedikit tampilannya:

Black & White 3Blue Maemo DarkBlue Maemo Bright

Cuma…

View original post 83 more words

One thought on “

Leave a Reply

